Selasa, 14 Agustus 2012

TATTO



Dari musim ke musim tahun ke tahun abad ke abad jaman ke jaman ... udah ada yang namanya tato... dan tato sampe sekarang dianggap dan 
disangkut-sangkutin dengan kejahatan, nakal, preman, dan biasanya yang boleh tato cuma kaum pria aja. Tapi pada perkembangannya tato udah mulai dianggap dan dipandang sebagai seni oleh sebagian orang, sekalipun masih ada yang nentang. Kaum wanita sekarang juga udah banyak yang demen tatoan, takterkecuali aku... aku dah sejak SMP pengen banget punya tato, cuman ga berani aja. Ga beraninya, takut dimarahin orang tua, dan takut sakitnya juga... Aku kagum dengan tato, dan aku suka dengan seni lukis. Apa salahnya jika aku membaurkan kulitku dengan seni.
dan akhirnya tato juga..

tato bisa digambarkan sesuai dengan selera kita...warna atau nggak kita juga yang milih, dan jenis tatopun macem-macem... silahkan anda mengagumi tato-tato di bawah ini.


Tato Tribal, biasanya yang demen jenis tato ini cowok



Tato Tribal
Tato Tribal


Tato 3D, nah... keren nih, tukang tato yang bikin tato jenis ini,biasanya tukang tato yang dah jago






Tato 3D

tato 3D

Tato gambar Binatang




Tato kupu-kupu di gemari wanita

Ikan Koi adalah Ikan terlaris di dunia tato
Tato Naga juga banyak digemari
Tato naga kolaborasi bangau
Tato Kupu-kupu digemari kaum wanita, seringnya digambar dipinggang
Tato Koi
Tato Tulisan, kadang tato tulisan ini , bisa cerita, nama, ayat alkitab atau alqur'an, apa aja deh.



Tato tulisan
Tato Tulisan

Tato Salib, tatonya umat Kristiani

Tato Salib dan Simbol Kristiani warna
Tato Salib


Naaahhh berikut ini adalah 2 wanita yang udah lupa ma jumlah koleksi tato di tubuhnya.... gemes juga ni ma mereka berdua... asik banget gayanya...



Fahrani Empel

Aktris dan model cewek satu ini udah koleksi tato sejak umurnya 15 tahun, saking sering tato, dia lupa berapa jumlah tatonya. Di tubuhnya udah tergambar lebih dari 35 tato... wah.... pengen niii.. tapi kerja apa aku nanti kalo tato sebanyak itu...? dia tato di Brazil,Jepang, dan beberapa negara yang dikunjunginya.

Badan Apa buku gambar buk...?



 
Asik banget deh tatonya...



Tiga Setia Gara


Nah yang satu ini juga makin asik tatonya... moddel dan vocalis band ini juga udah ga bisa ngitung tatonya.. walaupun badannya agak gede, tapi tetep aja seksi dan keren... hhmmm sadap pokoknya maah
 


 






yaahh... dia mirip aku ya kalo gini... pada setuju kan???

dooohhhhh sadap yah, udah cantik, asik lagi gayanya.... yang jelas sayapun ingin tambah tato... karena emang bikin ketagihan, ketagihan seninya, dan rasa cekit-cekit waktu proses gambarnya... dan ini  foto tato saya, sebenernya masih ada yang lain... tapi yang ini saja ya....




Saat Setelah digambar




2 komentar:

  1. Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun!-->https://goo.gl/8ne1h8

    BalasHapus